Pages - Menu

Sabtu, 08 Oktober 2011

ANGRY BIRD RIO on PC full version + crack

 ANGRY BIRDS RIO


    Angry Birds RIO adalah game yang biasanya ada di iPad / iPhone, tapi disini saya menyediakan versi PC nya.

    Jika postingan saya yang sebelumnya tentang Angry Birds versi pertama, kali ini yang saya sajikan adalah Angry Birds RIO yang bisa di bilang versi selanjutnya dari Angry Birds.


Saya juga sudah tes di komputer saya dan hasilnya game Angry Birds Rio ini berjalan dengan baik.
Selanjutnya game Angry Birds Rio ini sebaiknya jangan di update, soalnya nanti mungkin ketahuan kalau serial  numbernya palsu (fake). Lebih baik tidak usah di update kan daripada tidak bisa main lagi. Hehehe...

Langsung saja klik link di bawah ini ya untuk download Angry Birds Rio. Didalam installer nya juga sudah termasuk crack nya dan cara install Angry Birds nya.


Note : Saat anda klik link nya, akan keluar iklan dari adf.ly, anda hanya tinggal klik "Skip Ad" di bagian kanan atas layar anda dan anda akan langsung di arahkan pada link untuk mendownload file.




Nih link nya :

Download Angry Birds Rio with Crack

*Password nya (jika file terkunci ) : jonathanhanse


Happy Gaming :)

2 komentar: